HAck Nokia E63

Di posting oleh Dan Telepunk pada 08:55 PM, 18-Apr-12 • Di: Tricks , Zip
401752_1807218318082_1768665954_904690_1
Melakukan hack pada ponsel memberikan kepuasan akan memiliki ponsel tersebut. Sehingga, kita dapat bebas melakukan kustomisasi/perubahan pada ponsel kita sendiri. Hack ditujukan bagi seseorang yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sistem dasar kendali atau sebuah sistem operasi sehingga memberikan kendali penuh atas miliknya sendiri.

images.jpegNokia E63 adalah salah satu ponsel yang mendukung OS Symbian S60V3 yang dimana termasuk unhackable. Namun, seiring kepintaran-kepintaran hackers sejati kita, akhirnya Nokia E63 pun dapat ditaklukkan. Hanya dengan menggunakan hack tools HelloOx dan dibantu dengan SignTools, HelloOx dapat membuat sistem sekuriti Nokia E63 tak dapat menghalaunya.



Langkah untuk melakukan hack :

1. Persiapkan telebih dahulu sertifikat (.cert dan .key) untuk meng-sign HelloOx dengan bantuan SignTools. Jika kamu belum mempunyainya, silakan download HelloOx di sini dan SignTools untuk PC di sini. Mungkin ada yang belum punya dan belum mengerti apa itu sertifikat, kamu dapat melihat postingan saya di Tahap Pembuatan Sertifikat dengan OPDA.

opda.gif
2. Extract terlebih dulu file rar SignTools.

3. Lalu buka SignTools. Masukkan IMEI kamu di kotak yang telah disediakan. Lalu untuk Dev.Cert, isi dengan di mana kamu meletakkan sertifikat (.cert). Untuk KeyFile, isi dengan di mana kamu meletakkan kuncinya (.key). Untuk Key, biarkan aja. Lalu untuk kotak Input.sis(x), isi dengan di mana kamu meletakkan aplikasi HelloOx (sudah diextract). Dan langkah terakhir klik SignSIS!. Maka aplikasi HelloOx tadi sudah signed dan siap diinstal di E63 kamu.

4. Instal HelloOx di E63 kamu. Lalu buka HelloOx, maka HelloOx akan otomatis melakukan proses hacking serta menginstal RomPatcher. Dan ponselmu telah berhasil dihack. Kamu bebas menginstal apa aja tanpa terikat dengan yang namanya sertifikat.


Lalu bagaimana caranya agar bisa mengembalikan ponsel ke kondisi awal/sebelum dihack?
Tenang, HelloOx hanya bersifat sementara, jadi kamu bisa kapan aja mengembalikannya seperti semula. Hanya dengan membuka kembali HelloOx dan pilih Unhack my phone. Jika ingin dihack lagi, klik Hack my phone again.
 Tapiiiiiiii...!!!!!!
OPDA saat ini lagi error atau ngambek..susah banget di mintain certificate,,masihada cara laen sob.....
7 langkah mudah hack Nokia E63 tanpa cert & key

screenshot0006.jpg
1. Pertama-tama download aplikasinya terlebih dahulu disini.

2. Buka aplikasi X-plore.

3. Dan buka hack_E63.zip kemudian Install ROMPatcher+.sis jika sudah diinstall Ektract file Open4All RP+.rmp ke folder E:\patches\(taruh disini) jika tidak terdapat folder patches pada drive E:\ buat secara manual saja.

4. Selanjutnya ektract folder .sys
ke drive C:\(taruh disini)

5. Restart ponsel

6. Buka aplikasi rompatcher+ kemudian apply Open4all RP+.rmp kemudian Extract installserver.exe ke C:\sys\bin\(taruh disini)

7. Coba install aplikasi unsigned. Dan selesai!

Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Telah melalui tahap test pada nokia E63 milik saya, dengan Firmware terbaru yaitu

masih juga belum bisa?????

masih ada cara yang laen sob...
Kesana kemari nyari-nyari trik cara hack handphone Nokia E63 seharian ternyata saya mengalami kesulitan karena sangat banyak trik yang tersebar di internet tetapi kebanyakan terlalu ribet bagi saya yang terbilang tidak ahli dibidang masalah handphone apalagi urusan software-nya apalagi trik-trik yang bayak tersebar di internet tersebut tidak semua berhasil ketika saya sudah mencoba dengan mengikuti langkah-langkahnya meskipun dengan mencobanya beberapa kali yang akhirnya hampir membuat pusing karena seharian ngutak-ngatik HP yang hasilnya nihil.
Dengan modal kesabaran, akhirya saya dapat juga trik yang tergolong paling mudah, simpel alias tidak ribet karena trik ini mungkin adalah yang terbaru yaitu dengan menggunakan NortonSymbianHack. Karena pengalaman saya yang sangat kesulitan dalam mencari trik yang terjitu tersebut, maka saya akan ulas kembali disini supaya trik ini semakin tersebar banyak sehingga agan-agan pun tidak akan kesulitan lagi mencarinya ketika mencarinya di google.
Ok, kembali ke masalah trik Cara termudah Hack Nokia E63, berikut langkah-langkahnya:

Sebelum kita mulai alat-alat atau perlengkapan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:
  1. installserver.exe untuk Nokia E63 [DOWNLOAD]
  2. NortonSymbianHack [DOWNLOAD]
  3. RomPatcherPlus_3.1 [DOWNLOAD]
  4. Aplikasi X-plore [DOWNLOAD]
Setelah semuanya di download, sekarang silahkan ikuti langkah-langkah pelaksanaannya:
  •  Install X-plore,
  • Install NortonSymbianHack.
  • Jalankan Aplikasi Norton Hack yang sudah diinstall tadi. Klik Options > AntiVirus > Quarantine List.
  • Kemudian Klik Options > Restore all > Yes.
  • Install RomPatcherPlus_3.1.sisx kemudian Jalankan aplikasinya, klik "Pilihan". > All Patches", > "Apply".
  • Kemudian buka aplikasi X-plore, atur dulu pengaturannya melalui klik "Tools" > "Configuration" > kemudian centang semua pilihan yang ada kotak nya.
  • Masih di aplikasi x-plore, buka folder dimana agan tadi meletakkan file Installserver.exe  kemudian salin atau pindahkan file Installserver.exe ke folder C:\Sys \Bin\
  • Selesai. Sekarang Handphone Nokia E63 agan sudah dalam status Hacked dan sudah bisa diisi dengan berbagai aplikasi kesukaan tanpa terkendala dengan yang namanya certivicate error atau yamg sejenisnya.
Cara+Hack+Nokia+Symbian+S60+v3+.jpg
*Tambahan, Trik ini bisa juga digunakan untuk HP / Handphone lain atau semua HP symbian. agan tinggal menggan file installer.exe nya dengan yang sesuai degan type hape agan, di google juga banyak kok tinggal di search saja dan download kemudian gunakan trik diatas tadi yang sudah saya uraikan. semoga bermafaat..


sudah aku buktikn pada symbian yang ku punya dulu {e63}...

 
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "HAck Nokia E63"

mastri mwb pada 11:32 AM, 19-Apr-12

Kunjungan perdana nih friend, salam kenal ea.

Sempatin juga main2 keblog saya, ada yg SPESIAL bisa request/bertanya2 seputar masalah blogging diMWB.

Jgn lupa follow2-annya wink
SALKOMSEL by mastri mwb

Dan Telepunk pada 08:47 PM, 19-Apr-12

@mastri mwb,
follback juga kak..salkomselsmile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar